Pages

Jumat, 27 April 2012

Andrea Stamaccioni Optimis Internazionale Milan Lolos Ke Liga Champions

Andrea Stramaccioni - Inter

Pada akhir pekan lalu Inter gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang tanpa gol dengan Fiorentina. Tim besutan Stramaccioni ini bahkan bisa saja kalah kalau kiper Julio Cesar tidak menggagalkan tendangan penalti Fiorentina di babak kedua.

Beruntung bagi Inter, Lazio juga bermain imbang dengan Lecce sehingga mereka tetap tertinggal enam poin dari Lazio yang masih menempati peringkat ketiga, peringkat terakhir bagi tim yang bisa lolos ke Liga Champions musim depan.
Stramaccioni masih optimis timnya mampu finis di peringkat ketiga meskipun harus bersaing ketat dengan tim-tim kuat lainnya seperti Udinese dan Napoli.

"Kami akan bertarung sampai akhir dan melakukan kemampuan terbaik kami. Ini memang bukan hal mudah karena bukan hanya kami yang berusaha menggeser posisi Lazio, masih ada Udinese, Napoli dan Roma yang bersaing ketat dengan kami," tuturnya pada Sky Sport Italia.

"Namun saya yakin dengan kekuatan tim. Mereka punya potensi dan kemampuan untuk naik ke posisi yang lebih baik. Saya juga yakin pemain seperti Diego Forlan, Mauro Zarate dan Ricky Alvarez, akan menampilkan permainan terbaik mereka."

Dengan tinggal menyisakan lima gim lagi di Serie A, lawan Inter berikutnya adalah Udinese yang akan mereka jamu hari Rabu (25/4) waktu setempat.

0 komentar: