Pages

Kamis, 22 Maret 2012

PSSI-KPSI Tak Beri Laporan KLB Ke Menpora



La Nyalla Mattalitti
Fahri Rayyana
Ketua umum PSSI-KPSI La Nyalla Mattalitti mengungkapkan, pihaknya tidak akan memberikan laporan hasil kongres luar biasa (KLB) di Ancol pada akhir pekan kemarin kepada Menpora Andi Mallarangeng.

Menurut La Nyalla, tidak adanya laporan kepada Menpora, karena tidak mau melibatkan pemerintah. Karena itu, PSSI-KPSI hanya memberikan laporan kepada KONI sebagai induk seluruh cabang olahraga di Indonesia.
“Kami tidak akan melibatkan pemerintah, nanti dikira [FIFA] ikut campur. Kami hanya melibatkan KONI, karena mereka induk organisasi semua olahraga, termasuk PSSI,” ujar La Nyalla di sekretariat KONI Pusat di kawasan Senayan, Jakarta.

“Kami meminta kepada KONI untuk melakukan verifikasi keabsahan peserta di KLB yang diikuti 81 pemilik suara sah. Setelah itu, kami menjaklankan program-program yang telah ditetapkan.”

Ketika disinggung mengenai laporan hasil KLB kepada FIFA, La Nyalla menyatakan, pihaknya belum melakukan itu. Kendati demikian, PSSI-KPSI akan mengirim laporannya secepat mungkin.

“Kami belum melaporkannya [ke FIFA]. Yang penting, kami melaporkan terlebih dahulu kepada induk organisasi,” kata La Nyalla.

0 komentar: