Pages

Rabu, 30 Mei 2012

Andre Stramaccioni Senang Ke Indonesia

Andrea Stramaccioni - Inter
Getty Images
FC Internazionale menuntaskan tur Indonesia selama empat hari ini dengan mengalahkan tim Indonesia Selection 4-2 di Senayan, Sabtu (26/5) petang.
Pelatih Andrea Stramaccioni mengaku senang dengan hasil tur. Selain dua kemenangan yang dipetik, Kamis sebelumnya Liga Selection dikalahkan 3-0, Stramaccioni berkesempatan mencoba sejumlah pemain muda. Philippe Coutinho tampil gemilang pada laga melawan Indonesia Selection dengan menyumbangkan dua gol Inter.
"Sungguh malam yang indah, tidak ada lagi cara yang lebih baik dalam meyelesaikan musim dengan dukungan penuh dari tim serta keinginan mengembalikan semangat mereka," ujar Stramaccioni kepada wartawan usai pertandingan.
"Saya terbawa semangat ini dan fans kami di Indonesia pantas mendapatkannya. Sekarang kami semua ingin tampil baik lagi dan saya siap memikirkan masa depan."
"Kita lihat Inter tampil baik dan kami menikmatinya, terutama di babak pertama. Apa yang akan saya bilang kepada presiden Massimo Moratti yang memantau berita ini? Presiden, cintai kami seperti biasa, lihat betapa banyak orang yang mencintai tim ini."

0 komentar: