Pages

Jumat, 24 Februari 2012



Andy Carroll Senang Tunjukkan Kualitasnya


EPL: Andy Carroll, Wolverhampton v Liverpool
Getty Images
Andy Carroll meyakini dirinya sudah menunjukkan performa yang bagus sejak pindah dari Newcastle United awal tahun lalu.

Hal itu ditunjukkannya secara nyata saat Liverpool menang 6-1 atas Brighton di Piala FA minggu lalu, di mana dia mencetak sebiji gol.

"Saya merasa sudah bermain bagus," ungkapnya.
"Saya mulai mencetak gol dan saya bermain bagus di pertandingan kami. Saya rasa semua hal yang bagus datang bersama-sama," tandas Carroll lagi.
Pemain termahal Inggris itu juga menyatakan merasa berada di performa terbaiknya sejak hijrah ke Anfield pada bulan Januari 2010.




"Tak diragukan lagi, dan saya pikir saat itu saya menunjukkan performa saya," ujar Carroll.


"Saya bisa lebih banyak berada di lapangan, terlibat dalam tim. Saya senang, lebih percaya diri dan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana."

0 komentar: